Cha Eun Woo Selain Menjadi Pemeran Utama The Beauty, Ternyata Sekaligus Menjadi Pengisi Soundtrack

- 11 Desember 2020, 11:49 WIB
Cha Eun Woo, pemeran utama dalam drama korea True Beauty.
Cha Eun Woo, pemeran utama dalam drama korea True Beauty. /Soompi

EDITORNEWS - Cha Eun Woo yang pernah berlaga di beberapa drama korea, termasuk Gangnam Beauty sebagai Da Kyung Seok, didaulat sebagai pengisi Soundtrack Orisinal (OST) dalam drama Korea 'True Beauty'

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 11 Desember, Cha Eun Woo baru-baru ini menyelesaikan rekaman soundtrack orisinal atau OST solonya yang akan datang untuk drama True Beauty.

Namun, ini akan menandai ketiga kalinya Cha Eun Woo berpartisipasi dalam soundtrack atau OST solo untuk serial dramanya sendiri setelah My Id is Gangnam Beauty, dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Shopee Hadirkan Stray Kids dan GOT7 dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Drama Korea True Beauty mengisahkan tentang Lim Ju Gyeong (diperankan Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan bare face dan melawan rasa insecure tentang penampilannya.

Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

Baca Juga: Hakim Agung Dudu Duswara Meninggal Dunia karena Covid-19

True Beauty yang disutradarai oleh Kim Sang Hyeob menjadi salah satu drama yang sangat dinanti menjelang akhir tahun 2020.

Pada episode 1, menunjukkan bagaimana penampilan Li Ju Gyeong yang dibully oleh teman-temannya di sekolah lamanya hanya karena penampilan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Fix Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah