Wakil Walikota Jambi Hadiri Pelantikan 18 Ketua RT Simpang III Sipin

- 24 Maret 2022, 12:22 WIB
Rapat pemilihan Ketua RT periode 2023 mendatang di Kelurahan Simpang III Sipin
Rapat pemilihan Ketua RT periode 2023 mendatang di Kelurahan Simpang III Sipin /

EDITORNEWS.ID - Pengukuhan Para Ketua RT yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Simpang III Sipin Kecamatan Kota Baru Jambi, Pada 23 Maret 2022. 

Wakil Walikota Jambi Dr H Maulana MKM melantik sebanyak 18 orang Ketua RT. Periode 2020-2022 yang berlangsung kantor Kelurahan Simpang 3 Sipin.

Proses pemilihan Ketua RT yang mirip pesta demokrasi dan pelantikan diadakan ditempat yang sederhana, di aula lantai 2 kantor Kelurahan 3 Sipin.

Dalam acara tersebut ikut hadir Kepala Kelurahan Simpang 3 Sipin, Ketua FKRT Kelurahan simp 3 Sipin Hasto Pratikno dan Camat Kota Baru Jauharul Ikshan.

Disusul juga hadirnya Ketua FKRT Kecamatan Alam Barajo Jumardin, FKRT Kecamatan Kota Baru Munadi Lam, Kepala Kelurahan Se-Kecamatan Kotabaru, PKK Kelurahan Simpang 3 Sipin, Babinkamtibmas dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Dishub Jabar Berikan Naik Bus Gratis Selama 3 Tahun, Simak Penjelasannya

Saat pelantikan Wakil Walikota Jambi memberikan kata sambutan atas terpilihnya para Ketua RT yang resmi bertugas.

Maulana yakin semua program pemerintah bisa dilaksanakan dengan baik di lingkungan RT. “Tentunya tugas ini harus dijalankan dengan cara kebersamaan dan kekompakan,” ujar mantan Kadis Kesehatan Kota Jambi.

Sambutan tersebut disampaikan oleh Dr H Maulana MKM mengenai tata cara pelaksanaan dilapangan, terpilihyan para ketua RT ini berdasarkan pilkate.

''Untuk masalah pasar beduk sudah diperbolehkan izin berjualan dengan syarat harus mematuhi protokol kesehatan dan harus ada izin dari Camat dan Lurah agar bisa dimonitor,'' ujar Maulana.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah