Ini Dia Sosok Bocah Buronan Internasional yang Pernah Viral Acungkan Jari Tengah, Dari Mana Asalnya?

- 21 Maret 2022, 14:32 WIB
Kamaludin, bocah viral asal Thailand
Kamaludin, bocah viral asal Thailand /

EDITORNEWS.ID - Media sosial memang selalu menjadi sarana informasi berita viral yang selalu rutin di akses oleh seluruh pengguna nya baik dari anak kecil, remaja, dewasa hingga orangtua.

Sesuatu yang sedang viral, tidak hanya berasal dari kalangan selebritis, namun juga masyarakat yang tiba-tiba menjadi viral karena sesuatu hal, berita nya dapat di akses dengan mudah di media sosial.

Begitu juga dengan seorang bocah cilik berjenis kelamin laki-laki yang pernah viral dan di beri julukan sebagai bocah buronan Internasional oleh warganet.

Karena identitas bocah tersebut awalnya masih misterius, sehingga dirinya dianggap sebagai buronan internasional.

Baca Juga: Viral, Sicepat PHK Massal Ratusan Kurir, Apa Alasan Nya?

Beberapa waktu yang lalu bocah tersebut viral karena ketika dibonceng oleh ibu nya di sepeda motor pada saat jalanan macet, bocah tersebut tampak memperhatikan kendaraan di sekeliling nya.

Kemudian ketika lampu merah mulai selesai, bocah tersebut mengacungkan jari tengah ke kendaraan lain sambil motor yang di tumpangi nya melaju kembali.

Melihat aksi bocah tersebut ada warganet yang memvideokan dan mengunggah nya ke media sosial, hingga viral ke beberapa negara lain.

Hal lain yang lebih unik adalah banyak warganet mengira bocah tersebut berasal dari Indonesia karena perawakan nya yang mirip warga negara Indonesia dan situasi jalanan yang mirip dengan situasi jalanan di Indonesia.

Baca Juga: Viral! Ada Warkop di New York. Gorengan dan Indomie Akhirnya Go Internasional

Dengan kekuatan magic yang di miliki oleh media sosial, akhirnya identitas dan daerah asal bocah viral tersebut terungkap.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah