Pesan Bupati Anwar Sadat Saat Pelantikan Pejabat Eselon II, 'Amanah Hendaknya Dilaksanakan dengan Baik'

- 11 Januari 2022, 10:57 WIB
iii
iii /Desy Fatmasari

EDITORNEWS.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat pada Senin 10 Januari 2022 melantik 3 pejabat eselon II di Gedung Pola, Kantor Bupati.

Saat pelantikan berlangsung hanya ada satu orang yang hadir di gedung pola yaitu Firdaus Khattab, dua orang lainnya mengikuti prosesi pelantikan secara virtual yaitu Martunis M Yusuf dan Andi Nuzul yang saat ini sedang berada diluar Kota.

Orang pertama yang dilantik adalah Firdaus Khattab, seorang mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saat ini mengemban amanah sebagai Pejabat Tinggi Pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedua yaitu Martunis M Yusuf mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Saat ini mengemban amanah sebagai Pejabat Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga: Maraknya Omicron Wagub Riza Patria Tegas Siap Hadapi Gelombang Ketiga Covid-19

Dan Ketiga Andi Nuzul mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang saat ini mengemban jabatan baru sebagai Pejabat Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan pembangunan daerah sangat tergantung dengan kinerja perangkat daerah, dan Keberhasilan perangkat daerah ditentukan oleh kinerja pejabatnya.

“Oleh karena itu saya minta adanya kerjasama yang solid untuk membangun sinergi, tanggung jawab moral dalam mengemban jabatan dengan kesungguh-sungguhan, ikhlas, sabar dan selalu bersyukur,” ujarnya.

Baca Juga: Yana Mulyana Katakan 330 Sekolah di Bandung Telah PTM 100 Persen , Wali Kota Ingatkan Prokes

Ia meminta agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan perundang-undangan dan norma yang berlaku sebagai dasar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x