Hadiri Rapat Koordinasi Tim Satgas Covid-19, Dandim : Nanti Akan Disidak dan Tindaklanjuti Instruksi Pusat

- 4 Mei 2021, 20:38 WIB
Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah turut serta hadir saat rapat koordinasi tim satuan tugas covid-19 Kabupaten Merangin
Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah turut serta hadir saat rapat koordinasi tim satuan tugas covid-19 Kabupaten Merangin /

EDITORNEWS - Menindaklanjuti hasil rapat bersama Mendagri sehari sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Merangin langsung melakukan rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda dan beberapa kepala dinas.

Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah turut serta hadir saat rapat koordinasi tim satuan tugas covid-19 Kabupaten Merangin yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Merangin, Selasa 04 Mei 2021.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Merangin Al Haris ini juga dihadiri Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Kapolres Merangin, Kajari Merangin, Kemenag, Ketua MUI, Kadis Kominfo,. Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Damkar dan Kalaksa BPBD.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Sate Beracun Sianida di Bantul, Ternyata Menyasar Penyidik Polisi

Baca Juga: Tingkatkan Nilai Toleransi Beragama Polisi Kristen Galangkan Dana Rp2 Milliar untuk Bangun Masjid

Pertemuan ini menindak lanjuti hasil video conference rapat koordinasi bersama Mendagri, Menhub, Menag, Menkes, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BNPB tentang penegakan disiplin protokol dalam penanganan Covid-19 di daerah pada hari Senin 3 Mei 2021 kemaren.

Terkait instruksi dari pusat, maka diperlukan beberapa langkah tindak lanjut penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 dan peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H di wilayah Kabupaten Merangin oleh Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Merangin.

Dikatakan oleh Dandim usai rapat bahwa kita akan dirikan Posko mulai dari batas Kabupaten, Kecamatan, Lurah/Desa sampai ke perbatasan Rukun Tetangga (RT).

Baca Juga: Vicky Nitinegoro Akui Takut Menerima Paket Makanan Usai Kejadian Sate Beracun di Bantul

Dandim juga menegaskan akan memantau posko-posko yang disiapkan ini serta menindaklanjuti instruksi pusat terkait penanganan penyebaran covid-19 saat ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x