Terharu Presiden Arema FC Datangi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

- 4 Oktober 2022, 16:42 WIB
https://instagram.com/juragan_99?igshid=YmMyMTA2M2Y=
https://instagram.com/juragan_99?igshid=YmMyMTA2M2Y= /Instastory

EDITORNEWS.ID - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang lebih dikenal dengan 'Juragan 99' melakukan kunjungan ke kediaman para korban di stadion Kanjuruhan,Malang.

Melalui unggahan video singkatnya di sosial media, Presiden Areman FC didampingi istri Shandy Purnamasari dan manajemen Arema FC pada hari Selasa (4/10/2022) melakukan takziah, mengunjungi keluarga korban dari Tragedi Kanjuruhan.

Gilang mengungkapkan bahwa hatinya ikut hancur mendengar cerita dari keluarga korban dan membuat mereka harus kehilangan orang tercinta tanpa meninggalkan pesan.

"hancur hati kami mendengar cerita dari keluarga, ada kesedihan luar biasa karena kehilangan orang-orang tercinta tanpa pesan," tulis Gilang.

Baca Juga: Tragis, Update Terkini Leher Lesti Kejora Di Pasang Gips Hingga Saipul Jamil Yang Gagal Jenguk

Dalam unggahannya tersebut, Presiden Arema FC menyatakan bahwa dari pihak Arema FC memberikan tali kasih walaupun para korban tidak akan pernah kembali lagi.

Gilang turut mendoakan para korban dan ia berharap agar tidak ada lagi kejadian yang serupa terulang kembali.

"Semoga mereka semua husnul khotimah, diterima disisi Allah SWT sesuai amal ibadanya. Jangan ada lagi nyawa yang terbuang sia-sia," harap Gilang.

Diketahui banyaknya nyawa yang hilang dalam kericuhan pertandingan sepak bola Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x