Terlalu Bucin Netizen Kecewa Lesti Kenapa Ga Dengarin Irfan Hakim

- 4 Oktober 2022, 11:13 WIB
Terlalu Bucin Netizen Kecewa Lesti Kenapa Ga Dengarin Irfan Hakim
Terlalu Bucin Netizen Kecewa Lesti Kenapa Ga Dengarin Irfan Hakim /

EDITORNEWS.ID - Unggahan video yang telah ditonton 1,2juta kali di akun Tiktok @gressmaylda menyoroti sikap Lesti Kejora yang tak mau mendengarkan nasihat Irfan Hakim pada saat masih pendekatan dengan Rizky Billar.

Gressmlda menuturkan pada acara 'Fyp' di Trans 7 Irfan Hakim menceritakan bahwa Irfan Hakim sering mendapatkan informasi dari orang-orang bahwa Rizky Billar merupakan sosok laki-laki yang suka selingkuh.

"gue bilang banyak yang ngomong, kan pas Lesti mau makin dekat itu makin banyak yang mention ke kita lah mention ingatin dedek dia (Rizky Billar) suka selingkuh dan lain-lain gitu,". ucap Irfan Hakim.

Pada saat itu, Irfan Hakim langsung mengkonfirmasi ke Rizky Billar perihal tersebut namun Rizky Billar menyangkal tuduhan tersebut.

Baca Juga: Sedih Banyaknya Mobil Yang Mengiringi Jenazah Tragedi Kanjuruhan

Irfan hakim kembali memaparkan, pada saat waktu pendekatan, Lesti juga telah diingatkan dari orang-orang tentang informasi Rizky Billar yang kerap berselingkuh. Namun Lesti tidak menanggapi hal tersebut.

Dengan hal tersebut, akun Tiktok @gressmlda mengingatkan kepada para perempuan, sebelum memutuskan untuk serius dalam hubungan ada baiknya dengarkan informasi tentang calon pasangan dari orang-orang terdekat.

"kalau kalian mau nikah terus ada orang yang nyampein omongan-omongan seperti itu,nggak ada salah nya kalian cek dulu kalian cari tau dulu nih riwayatnya nih bener nggak gitu," kata Gress.

Pada saat menjalani hubungan ada perilaku ataupun sikap pasangan terutama dari laki-laki yang dirasa kurang sopan dan kasar, ada baiknya ceritakan dan minta pendapat kepada keluarga dan orang terdekat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x