Prediksi Nagita Slavina Hamil Anak Kembar Setelah USG

- 21 April 2021, 07:04 WIB
Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Raffi Ahmad - Nagita Slavina /instagram/@raffinagita1717

EDITORNEWS - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja mengandung anak kedua mereka setelah dikaruniakan Rafathar.

Seperti yang diketahui beberapa hari yang lalu kedua pasangan ini membagikan momen kebahagiaan mereka melalui YouTube Rans Entertainment.

Berdasarkan penuturan Raffi Ahmad jika dirinya sempat bermimpi almarhum ayahnya seperti yang dialami saat menunggu kehadiran Rafathar.

Baca Juga: Mama Mayang Pergoki Elsa dan Ricky Masuk ke Sebuah Apartemen

Baca Juga: V BTS Cemburu Gara-Gara Penggemar hingga Buat Gemas ARMY

Setelah bermimpi almarhum ayah tersebut tidak beberapa lama Nagita Slavina dinyatakan positif hamil tentunya membuat keluarga kecil mereka sangat bahagia sekali karena mereka telah lama menanti kehadiran seorang bayi.

Belum lama ini Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar pergi menemui dokter kandungan untuk melihat perkembangan cabang bayi.

Berdasarkan penuturan dokter tersebut jika didalam kandungan Nagita Slavina ada dua cabang bayi dalam arti Nagita kemungkinan hamil anak kembar.

Momen tersebut di unggah oleh Nagita Slavina melalui akun Instagram @raffinagita sembari memperlihatkan putra sulung mereka berpose di samping layar USG dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Alhamdulillah Rafathar seneng banget Ya Allah. Terimakasih atas Rezeki terindah di Bulan Ramadhan ini untuk Keluarga Kami … ( Rafathar kasih 2 Jempol untuk Pala Lafi dan Mama Gigi , Hehe )," tulisnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah