Perbakin Serahkan Piagam Bagi Para Atlet Jambi Peraih Mendali di Sriwijaya Shooting Festival 2020

- 28 November 2020, 17:12 WIB
Acara Penyerahan Piagam Penghargaan dan biaya Pendidikan di Perbakin Jambi
Acara Penyerahan Piagam Penghargaan dan biaya Pendidikan di Perbakin Jambi /Murni/

EDITORNEWS - Pengprov Perbakin Jambi meraih 1 Mendali Emas dan 1 Mendali Perunggu di Event Sriwijaya Shooting Festival Open Competition 2020 merupakan event skala Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 22 November 2020 di Jakabaring Shooting Range Palembang.

Acara penyerahan Piagam Penghargaan dan biaya pembinaan untuk para Atlet yang berpartisipasi dalam Event di Sriwijaya Shooting Festival 2020 diadakan di Jambi, 28 November 2020 .

Acara Penyerahan Piagam Penghargaan dan biaya Pendidikan
Acara Penyerahan Piagam Penghargaan dan biaya Pendidikan

Acara ini juga di hadiri oleh Zuwanda, Matius, dan, Pontas Sitanggang selaku ketua harian Pengprov Perbakin Jambi.

Baca Juga: Atas Keberhasilannya, Pemkot Palembang Mendapat Penghargaan Bhumandala

“Kami para pengurus Provisi Perbakin Jambi sangat bangga dan antusias untuk semangat dari para atlet yang telah berjuang dan gigih”.ungkap Bapak Zuwanda

Zuwanda selaku Ketua Harian 1 ini pun mengatakan bahwa harapannya bagi para atlet untuk jangan terlalu cepat merasa puas, karena masih banyak perjuangan yang harus di raih, juga beliau menyampaikan agar para atlet yang belum mendapat kesempatan untuk mendapat juara dan mendali agar jangan patah semangat, dikarenakan masih banyak lagi kompetisi yang bisa diikuti. Salah satunya Event Popnas di Agustus 2021.

Baca Juga: Australia Tuduh Xinjiang Miliki Kamp Konsentrasi, Begini Tanggapan Xinjiang

Salah satu orang tua dari para atlet juga diberi kesempatan untuk menyampaikan kebanggaanya. Ashadi yang terpilih untuk mewakili orang tua ini mengatakan “Kami selaku para orang tua tidak dapat banyak menyampaikan, hanya saja kami merasa sangat bangga dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada Pengprov bisa mengurus para anak kami hingga ke kompetisi Srwijaya Shooting Festival ini”.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah