Gelar Operasi Pekat Siginjai, Polsek Pamenang Sita 77 Botol Miras dari Mini Market

- 24 November 2020, 14:57 WIB
Kolase/ Operasi Pekat Siginjai, Polsek Pamenang Sita 77 Botol Miras dari Mini Market
Kolase/ Operasi Pekat Siginjai, Polsek Pamenang Sita 77 Botol Miras dari Mini Market /Deni/

EDITORNEWS - Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, serta menjaga situasi kondusif jelang Pilkada, Jajaran Polsek Pamenang terus lakukan patroli.

Pada giat pekat siginjai II tahun 2020, Selasa 24 November 2020 Polsek Pamenang berhasil menyita puluhan botol minuman keras dan mengamankan pemiliknya.

Berawal dari laporan yang menyebutkan adanya peredaran minuman keras di wilayah Pamenang. Mendapatkan laporan tersebut sekira pukul 10:00 WIB Tim Ops Pekat langsung bergerak melakukan penyelidikan, hingga diperoleh informasi lokasi barang tersebut.

Baca Juga: Festival 5 Destinasi Wisata Unggulan di Indonesia, Melalui Konten Digital

Tim bergerak melakukan razia ke mini market milik YL (68) yang berada di Pasar Pamenang. Dalam razia tersebut didapati sejumlah minuman beralkohol berbagai merek dan ukuran.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P melalui Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman membenarkan terkait operasi ini.

Baca Juga: Perhatian Besar Bagi Penyedia Lapangan Kerja Oleh Presiden Joko Widodo

"Hari ini Tim Ops Pekat Polsek Pamenang berhasil menyita 77 botol miras berbagai jenis merek dan ukuran. Hal ini merupakan komitmen kita dalam menjaga keamanan dan situasi menghadapi Pilkada serentak tahun ini" terang Kapolsek.

Setelah mengambil keterangan dari saksi-saksi, barang bukti miras serta penjualnya telah diamankan di Polsek Pamenang guna kepentingan lebih lanjut.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x