Satgas TMMD 111 Terus Kebut Perkerasan Jalan

- 10 Juli 2021, 11:41 WIB
Satgas TMMD 111 Terus Kebut Perkerasan Jalan
Satgas TMMD 111 Terus Kebut Perkerasan Jalan /

EDITORNEWS - TMMD ke 111 2021 Kodim 0420 Sarko terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan perkerasan jalan penghubung sepanjang 7.500 meter lebar 6 meter.

Yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi, Sabtu 10 Juli 2021.

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari selaku koordinator peningkatan jalan mengatakan, proses perkerasan jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan.

“Pelaksanaan perkerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaanya oleh anggota Satgas dan masyarakat, sehingga bisa digunakan masyarakat, “ujarnya.

Baca Juga: Dansatgas Kembali Pantau Pengerasan Jalan Menghubungkan Dua Kecamatan

Baca Juga: Pesona Mijoo Lovelyz Dipuji oleh Kai EXO, Netizen: Awas Cinlok

Suhari menambahkan, atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar meskipun terkendala cuaca hujan.

“Kami berharap dengan semangat personil TNI bersama masyarkat yang bekerja di lokasi kegiatan, perkerasan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” tutup Kapten.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x