Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0420 Sarko Gelar Doa Bersama

- 15 Desember 2020, 10:31 WIB
Hari Juang TNI, Doa bersama Prajurit TNI-AD Kodim 0420-Sarko
Hari Juang TNI, Doa bersama Prajurit TNI-AD Kodim 0420-Sarko /Deni/

EDITORNEWS - Kodim 0420-Sarko gelar doa bersama di Masjid Al Muhajirin Makodim 0420-Sarko Jalan Lintas Sumatera Km. 3 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Selasa 15 Desember 2020.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 dan Peringatan ke 75 HUT Kodam II-Sriwijaya Tahun 2021.

Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

Baca Juga: Jenazah Wakasad dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Trikora, Waena, Jayapura

Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., mengatakan, Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020.

Baca Juga: Setelah Ditinggalkan Oleh Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Priana Menikah Lagi dan Jadi Warga Asing

“Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” harap Dandim.

Baca Juga: Tegakkan Hukum di Indonesia, Kepolisian Polda Metro Jaya Dapat Dukungan dari Ulama-ulama Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x