Hotman Paris Kepo, Mau Ketemu Keluarga Alkidi Tio yang Donasikan Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19

- 27 Juli 2021, 15:41 WIB
Keluarga Akidi Tio Disebut Pahlawan Sejati, Hotman Paris: Kalahkan Bill Gates dan Konglomerat Dunia
Keluarga Akidi Tio Disebut Pahlawan Sejati, Hotman Paris: Kalahkan Bill Gates dan Konglomerat Dunia /Kolase Instagram @hotmanparisofficial dan Dok. Polda Sulsel

EDITORNEWS - Pengacara kondang asal Tapanuli Utara Hotman Paris merasa kepo, ingin bertemu dengan pengusaha asal kota Langsa Aceh Timur.

Lantas Hotman Paris langsung buat narasi dalam akun twitternya, menuliskan bahwa dirinya ingin ketemu.

Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!! Halo tv tv dan media: Ini pantas di viralkan!!! Hotman mau temu keluarga ini, mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang?? Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep & poltak!! (Saran: uangnya di pakai beli Vitamin D & C untuk dibagikan ke rakyat miskin).

Baca Juga: Keluarga Pengusaha Asal Aceh Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19

Kicauan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari para follower Hotman Paris, hingga  112,636 views, dan 4445 komentar, ada yang mengatakan: 

Mudah-mudahan duit yang disumbangkan oleh almarhum, digunakan sebenar-benernya dan bermanfaat bagi orang banyak aminn.

Semoga gak dikorup sama orang-orang yang ngak bertanggung jawab.

Inilah real konglo yang sesungguhnya, coba kalau para konglo semua kaya gini, rakyat gak akan merengek-rengek ke pemerintah yang kurang memberikan solusi disaat PPKM diperpanjang dan terus diperpanjang, tanpa melihat dilapangan, bahwa banyak yang terjadi ketidak berpihakan aturan selama PPKM berjalan.

Baca Juga: Mobil Sport Mustang Shelby GT500 Terbakar di Pondok Indah, Ditaksir Kerugian Capai Rp2 Milliar

Masya Allah alhamdulliah mulia sekali beliau-beliau 2T semoga diberikan kesehatan, keselamatan, bahagia dan makin sukses untuk usaha-usahanya pliss yang diberikan amanah untuk mengelolahkan pendistribusiannya, jaga amanah sebaik mungkin kalau zolim, auto kualat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x