Member Jatuh Sakit, BLACKPINK Umumkan Istirahat Usai Konser di Sidney

- 15 Juni 2023, 19:48 WIB
Setelah jadwal konser BORN PINK di Sydney usai, BLACKPINK akan beristirahat untuk sementara waktu. (Instagram/ @blackpinkofficial)
Setelah jadwal konser BORN PINK di Sydney usai, BLACKPINK akan beristirahat untuk sementara waktu. (Instagram/ @blackpinkofficial) /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada Rabu 14 Juni 2023 YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan beristirahat sejenak untuk memulihkan tenaga.

Istirahat dimulai setelah konser kedua Blackpink di Sydney, Australia pada 17 Juni.

Istirahat ini menjadi momen untuk mengembalikan tenaga para member BLACKPINK setelah mencapai prestasi luar biasa dalam waktu yang relatif singkat.

Sekitar sebulan setelah konser Sydney, BLACKPINK dilaporkan tidak memiliki jadwal konser resmi.

Baca Juga: V BTS Menjadi Topik Hangat Online Karena Visualnya yang Tidak Menua Selama Siaran Langsung Terbarunya

YG Entertainment menguraikan jadwal kuartet, menyebutkan bahwa jeda akan berlangsung sekitar satu bulan. Tur dunia dijadwalkan dilanjutkan di Paris pada 15 Juli 2023.

Setelah di Paris pada 15 Juli, festival musik Inggris bertajuk Hyde Park British Summertime Festival dan tur AS di new Jerset pada 12 Agustus, serta Las Vegas di tanggal 16 Agustus, BLACKPINK disebutkan akan memiliki waktu untuk bernafas.

“ Setelah tur Australia, ada masa istirahat. Saya tahu bahwa para anggota juga akan bersiap lebih keras untuk menyelesaikan penampilan terakhir tur Australia di Sydney dengan baik,” kata seorang sumber dari agensi YG Entertainment.

Dilansir dari naver, pada tanggal 10 dan 11 Juni, BLACKPINK diketahui menggelar konser BORN PINK di Melbourne Australia.

Baca Juga: Siap Begadang! Song Joong Ki Sambut Bahagia Putra Pertamanya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah