Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diserbu #boikotleslar, Warga Net Dukung Farhat Abbas?

- 16 Oktober 2022, 07:05 WIB
Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diserbu #boikotleslar, Warga Net Dukung Farhat Abbas?
Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diserbu #boikotleslar, Warga Net Dukung Farhat Abbas? /Instagram

EDITORNEWS.ID - Merasa di prank warga net berbondong-bondong menulis #boikotleslar di dalam kolom komentar pada postingan Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) @kpipusat.

Berawal dari Lesti Kejora yang mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilakukan suaminya Rizky Billar yang telah ditetapkan menjadi tersangka lalu di tahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti memilih untuk berdamai dan memaafkan Rizky Billar yang telah melakukan kekerasan fisik terhadapnya, serta memilih memperbaiki bahtera rumah tangganya bersama Rizky Billar karena demi kebaikan sang buah hati.

Kasus KDRT Lesti Kejora dari awal mencuatnya di publik, sangat mencuri perhatian warga net. Mengetahui hal ini, sebagian warga net merasa di permainkan dan kecewa terhadap keputusan yang diambil Lesti Kejora.

Baca Juga: Big Match Liverpool vs Manchester City, Upaya Klopp Raup Poin di Tengah Keterbatasan

Sebelumnya, Farhat Abbas turut memberikan komentar terhadap pemboikotan Rizky Billar di stasiun televisi, ia memberikan pernyataan bahwa seharusnya KPI melakukan pemboikotan juga terhadap istrinya, Lesti Kejora.

" Dua-dua nya boikot sekalian sama Lesti," ucap Farhat Abbas dilansir editornews melalui kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurutnya, kedua nya perlu diboikot karena hanya mempertontonkan citra buruk di dunia televisi.

Terlebih, video pertengkaran Lesti dan Billar telah tersebar luas di media sosial hingga ditayangkan di televisi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah