J-Hope BTS Berbagi Detail Langkah Karir Selanjutnya Setelah Lollapalooza

- 3 Agustus 2022, 21:01 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID – J-Hope telah memulai karir solonya dengan album Jack In The Box dan penampilan di panggung Lollapalooza di Amerika Serikat.

Pemilik nama Jung Hoseok tersebut memberikan penampilan luar biasa pada festival yang berlangsung pada hari Minggu, 31 Agustus lalu.

Menjadi member yang pertama memulai karir solonya setelah BTS istirahat dari aktivitas grup membuat ARMY memberikan perhatian penuh padanya.

ARMY memberikan dukungan penuh pada penamilan J-Hope di Lollapalooza, menciptakan momen tidak terlupakan di festival tersebut.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Insecure Terbesarnya

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, member BTS ini mengatakan tentang langkah selanjutnya untuk karirnya.

Dia menjelaskan bahwa setelah merilis album "Jack in The Box" dan penampilannya di festival, fokusnya mulai sekarang adalah untuk terhubung dengan lebih banyak artis.

Proyek solo adalah rekor 10 lagu tanpa prestasi kolaboratif apa pun. J-Hope benar-benar bertanggung jawab untuk semua lagunya dan tidak memiliki tamu istimewa di album.

Menurut J-Hope, ada alasan di balik ini, “Karena saya ingin menyampaikan narasi saya sendiri, cerita saya sendiri sebagai individu, saya pikir tamu unggulan tidak diperlukan dalam produksi album ini ”.

Baca Juga: Ungguli Justin Bieber, BTS Peringkat ke-3 Penjualan Album Tertinggi Selama 30 Tahun Terakhir

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah