Kisah Cinta Suga BTS di Masa Lalu, Diputusin Pacarnya Karena Sangat Pemalu

- 30 Juli 2022, 23:23 WIB
Kisah Cinta Suga BTS di Masa Lalu, Diputusin Pacarnya Karena Sangat Pemalu.
Kisah Cinta Suga BTS di Masa Lalu, Diputusin Pacarnya Karena Sangat Pemalu. /

EDITORNEWS.ID - Meski semenjak debut menjadi idol, Suga BTS belum pernah dikabarkan berkencan, bukan berarti dia tidak pernah mengalaminya.

Di awal debutnya, member BTS masih terbuka dengan kisah asmaranya di masa lalu, termasuk Suga BTS yang menceritakan kisah cintanya di masa SMA.

Saat kelas dua SMA, Suga pernah menyukai teman perempuan sekelasnya, Sifatnya yang pemalu membuatnya enggan menyatakan perasaannya dan memilih tetap berteman.

Baca Juga: V BTS Menangis Dapat Perlakuan Romantis dari Suga BTS, Member Lain Dibuat Iri

"Dulu ketika aku kelas 2 SMA, aku menyukai gadis teman sekelasku, tapi karena aku sangat pemalu, jadi aku tidak berani bilang dan kami tetap berteman," ujar Suga BTS.

Namun lama kelamaan, pemilik nama asli Min Yoongi itu tidak bisa menahan lagi perasaannya dan berinisiatif untuk menyatakan cintanya.

"Lama-kelamaan aku tidak bisa menahan perasaanku, dengan memberanikan diri aku pun bilang kalau aku menyukai dia," sambungnya.

Member BTS asal Daegu itu tidak menyangka kalau cintanya akan bersambut, dan saat itu mereka langsung jadian, tapi muncul masalah baru.

"Tidak disangka dia menerima ku lalu kami pun jadian, tapi disitulah awal masalahnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah