Terlihat Sederhana, Harga Outfit Suga BTS ke Music Bank Bisa untuk Modal Warung Sembako

- 11 Juni 2022, 07:17 WIB
Terlihat Sederhana, Harga Outfit Suga BTS ke Music Bank Bisa untuk Modal Warung Sembako.
Terlihat Sederhana, Harga Outfit Suga BTS ke Music Bank Bisa untuk Modal Warung Sembako. /

EDITORNEWS.ID - BTS baru saja merilis album baru mereka yang bertajuk Proof, Suga BTS dan member lain pun turut mempromosikannya.

Setelah sekian lama, akhirnya BTS kembali menghadiri acara Music Bank di salah satu stasiun TV Korea Selatan, semua member hadir termasuk Suga BTS.

Hari kemarin, semua member BTS datang ke KBT untuk pre recording acara Music Bank, outfit member BTS menjadi sorotan salah satunya Suga BTS.

Baca Juga: Tidak Bisa Marah Padanya, Jungkook Sebut Suga BTS adalah Hyung Paling Lembut

Pemilik nama asli Min Yoongi itu tampil mempesona dengan rambut gondrongnya dan jidat yang terlihat jelas.

Meski terlihat santai dan sederhana, rupanya harga outfit yang dipakai Suga BTS saat itu nominalnya bisa untuk modal buka usaha warung sembako.

Sandal jepit yang dipakai member BTS kelahiran 9 Maret 1993 itu bukan sembarang sandal jepit, harganya dua kali lipat UMR.

Sandal jepit hitam yang digunakan Suga BTS adalah produk keluaran brand ternama Gucci yang dibanderol dengan harga 675 ribu Won atau setara dengan 7.729.000 rupiah.

Masih dari merk yang sama, member BTS asal Daegu itu memilih celana hitam panjang yang dibanderol dengan harga 541 dolar atau setara dengan 7.870.000 rupiah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x