Lagi, Korban Lain Coba Berbagi Kisah Tentang Intimidasi yang Dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM

- 23 Mei 2022, 07:54 WIB
  Kim Garam LE SSERAFIM
Kim Garam LE SSERAFIM /

EDITORNEWS.ID - Aksi perundungan semasa sekolah yang dilakukan anggota LE SSERAFIM, Kim Garam terus menguak sesuatu hal yang baru.

Dilansir dari Alkpop, Senin 23 Mei 2022, diduga korban lain atas aksi Kim Garam berbagi kisahnya tentang intimidasi anggota LE SSERAFIM Kim Garam STAF

Kim Garam LE SSERAFIM saat ini sedang hiatus (berhenti sementara) hanya 18 hari setelah debutnya karena kontroversi bullying di sekolah.

Tetapi tampaknya ada lebih banyak cerita tentang dugaan bullyingnya.

Baca Juga: Dahsyat, Jungkook BTS Tercepat Asia Lampau 20 Juta Tampilan di Instagram, Secara Global di Bawah Cristiano Ron

Kembali pada 20 Mei, HYBE Labels/Source Music merilis pernyataan resmi yang merinci sisi cerita Kim Garam tentang mengapa dia sebelumnya terlibat dalam sesi Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah selama tahun pertama sekolah menengahnya dan mengumumkan hiatus sementara dari LE SSERAFIM

Pernyataan resmi muncul setelah firma hukum yang diduga menjadi korban intimidasi Yoo Eunseo, Daeryun, merilis pernyataan yang mencakup rincian insiden intimidasi.

Pada tanggal 21 Mei, seorang tersangka korban lainnya maju untuk membagikan kisahnya tentang perundungan yang dilakukan Kim Garam.

Menurut DM yang terungkap, tersangka korban mengatakan, "Halo, (dihapus), saya adalah teman sekelas Kim Garam ketika dia di tahun pertama sekolah menengah. Saya pernah tidak sengaja menjatuhkan kotak pensilnya jadi saya minta maaf dan mengambilnya.

Baca Juga: Hari ini, BTS Rilis Teaser Proof of Inspiration Terakhir Mereka, Giliran J-Hope Jelaskan Lagu Pilihannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x