Bak Seseorang yang Ditinggal Nikah, ARMY Kecewa karena BTS Ternyata Tidak Merilis Full Album Terbaru

- 6 Mei 2022, 15:15 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS telah membocorkan gambaran album terbaru mereka dalam video yang dirilis beberapa hari yang lalu, yang bertajuk "Proof".

Ketika video teaser tersebut dirilis, ARMY sangat antusias dan bersemangat karena banyak dari ARMY yang berharap akan adanya album terbaru BTS.

Melansir dari berbagai sumber, kabarnya album terbaru BTS akan menjadi album antologi yang hanya memuat tiga lagu baru saja.

Hal tersebut membuat netizen dan seluruh penggemar BTS alias ARMY kecewa berat dan merasa kesal setelah sebelumnya antusiasme mereka sangat tinggi.

Baca Juga: Bukan Emas dan Berlian, Tetapi Hal Berikut Ini yang Cukup Membuat V BTS Bahagia Menikmati Hidup

ARMY sudah sangat berharap bahwa BTS akan segera merilis album terbaru dalam waktu dekat ini.

"Aku bukan penggemar tetapi aku mengerti bagaimana perasaan penggemar saat ini. BTS perlu membentuk agensi sendiri, sangat jelas bahwa perusahaan hanya melihat mereka sebagai kantong uang sekarang," komentar salah satu netizen.

"aku sangat kecewa, aku menantikan album baru, aku menunggu selama dua tahun untuk album baru tetapi mereka baru saja merilis album 'terbaik'?? aku sangat sedih dan kecewa. Sepertinya HYBE ingin fokus pada webtoon dan game," ujar ARMY lain nya.

Seperti diketahui, "BE" merupakan full album BTS yang terakhir dirilis oleh pada 20 November 2020 silam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x