Respon Pasrah Jungkook BTS Terhadap ARMY yang Menyalahkannya karena Tidak Punya Pacar

- 1 Mei 2022, 22:33 WIB
 Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – BTS telah menjadi standar yang sangat tinggi untuk kriteria pacar dan sekarang beberapa ARMY tidak dapat menerima pria yang kurang dari standar idola mereka.

Mereka mengakui itu dan solusi apa yang diberikan Jungkook kepada seseorang yang menyalahkannya karena menjadi sebab dia tidak menemukan pacar?

Standar penggemar yang memilih bias Jungkook sangat tinggi. Itu mungkin sulit untuk menemukan seseorang yang sebaik idola BTS sebagai pacar.

Aapa yang bisa dilakukan penggemar ketika dia tidak bisa menemukan pacar karena menjadikan standar pria seperti Jungkook? Mungkin Jungkook punya solusinya.

Baca Juga: Meski Ajak Sang Adik Live, V BTS Tetap Tutupi Identitas Sang Adik, Namun ARMY Makin Salfok

Seorang penggemar telah berpikir bahwa Jungkook BTS punya solusi untuk masalahnya yang satu itu.

Para anggota BTS telah mencuri hati jutaan orang di seluruh dunia, dimulai dengan bakat musik mereka yang menarik perhatian para penggemar.

Kemudian jika fokus pada kepribadiaan mereka, siapapun dapat menemukan hati yang sangat hangat dan manis yang juga pada akhirnnya menaklukkan penggemar mereka.

Dan jangan lupa visual dari para member Bangtan Sonyeondan, mereka sangat menarik dan memiliki kecantikan luar dan dalam yang luar biasa.

Baca Juga: Kisah Staff yang Harus Rapikan Jaket Jimin BTS Berkali-kali, Namun Ending Makin Menawan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x