Terjawab Sudah! ARMY Siap - siap Untuk Sambut Comeback BTS pada Juni 2022

- 18 April 2022, 05:12 WIB
Member BTS
Member BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Setelah maraknya kehebohan para ARMY menebak rumor mengenai comeback BTS, akhirnya Big Hit Music memberikan sedikit pencerahan untuk para penggemar BTS di seluruh dunia.

Mengutip dari situs koreaherald.com pada Minggu, 17 April 2022, Big Hit Music memberikan pengumuman bahwa BTS tengah mempersiapkan comeback untuk tanggal 10 Juni 2022 mendatang.

Saat ini tidak banyak informasi mengenai judul lagu terbaru tersebut dan Big Hit menyampaikan bahwa informasi lebih detail akan diumumkan nanti.

Dalam pesan singkat yang disampaikan agensi tersebut di komunitas penggemar online "Weverse",Big Hit mengungkapkan, "Kami mengharapkan cinta dan dukungan kalian untuk album baru BTS."

Baca Juga: Reaksi Lucu Member BTS yang Panik ketika Poster 'NSFW' Hampir Terlihat di Kamera saat Siaran Langsung

Dugaan tentang "comeback" BTS pertama kali muncul mengacu pada sesi terakhir ketika member BTS melaksanakan konser di Las Vegas dan hal tersebut sontak menjadi viral di jagad maya.

"WE ARE BULLETPROOF" dan "10-06-2022" ditulis dengan warna putih di atas background hitam, yang banyak orang mengira bahwa tanggal tersebut adalah tanggal dimana comeback BTS mendatang.

Setelah rumor tersebut muncul, para ARMY menunjukkan kegembiraan mereka di media sosial dengan menggunakan tagline "The Kings Are Back," dan "A new era is on its way."

Tagar seperti "We have a date" juga langsung menduduki jajaran trending topik di media sosial.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah