Selain Ivan Gunawan Ada 3 Artis Lainnya yang Terima Uang DNA Pro, Siapakah Mereka?

- 15 April 2022, 13:33 WIB
Ivan Gunawan usai diperiksa Polisi terkait kasus investasi bodong DNA Pro. Usai diperiksa, Ivan Gunawan kembalian uang yang ia terima sebesar Rp 921 juta
Ivan Gunawan usai diperiksa Polisi terkait kasus investasi bodong DNA Pro. Usai diperiksa, Ivan Gunawan kembalian uang yang ia terima sebesar Rp 921 juta //PMJNews/Yeni

  EDITORNEWS.ID - Nama Ivan Gunawan terseret dalam kasus aplikasi robot trading DNA Pro yang melibatkan dirinya.

Sebelumnya Ivan Gunawan sempat menerima uang sebagai duta (brad ambasador) yang berasal aplikasi robot trading DNA Pro.

Ivan mengakui dirinya dikontrak sebagai brand ambasador DNA Pro selama 3 bulan oleh Group Rudutz, salah satu grup yang mengoperasionalkan aplikasi DNA Pro.

Setelah menjalani proses sidang Ivan Gunawan pun mengembalikan uang kontrak yang diterimanya sebagai duta (brad ambasador) aplikasi robot trading DNA Pro.

Baca Juga: Ditanya Mau Hamil Dalam Waktu Dekat, Jawaban Aurel dan Ashanty Senada

Ivan mengaku kejadian tersebut menjadi pembelajaran agar tidak mudah percaya kepada siapa pun yang mau memakai jasa pekerja seni sebagai endorese atau sebagai model iklan atau apa pun.

Selain Ivan Gunawan ada juga artis yang terseret dalam kasus penerimaan uang DNA Pro tersebut yaitu Rizky Billar, Lesti Kejora dan DJ Una.

Uang yang diterima oleh Rizky Billar berasal dari Steven Richard yang mengatakan bahwa uang tersebut merupakan hadiah untuk baby L

"Spesial buat baby L. Aku juga ngerasain soalnya kalau istri dapat barang tu, 'Aduh mau taruh di mana lagi.' Kalau ini kan bisa ditaruh di bank, berguna buat baby L," ujar Steven.

Baca Juga: Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Keluarga Haji Faisal, Komnas PA Sampaikan Pesan Khusus

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah