Jin BTS Menarik Perhatian Karena Punya Jawaban Konsisten Terkait Dinas Militer

- 11 April 2022, 21:15 WIB
 Kim Seokjin BTS
Kim Seokjin BTS /

EDITORNEWS.ID – Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS hari kedua dilaksanakan pada 9 April waktu setempat.

Sebelum penampilan kedua BTS yang diadakan di Allegiant Stadium, Las Vegas ini, BTS mengadakan wawancara singkat dengan wartawan.

Jin BTS menarik perhatian dengan mengungkapkan pemikirannya tentang wajib militer.

Mengenai CCO HYBE Lee Jin-hyung yang mengatakan “Dalam hal dinas militer, para artis telah menyerahkan keputusan kepada perusahaan kami”.

Baca Juga: Jungkook BTS Menepati Janjinya Pada Usia 15 Tahun Kepada Anggota Tertua Jin

Jin berbagi, “Saya berbicara dengan perusahaan tentang menyerahkan keputusan kepada mereka. Saya pikir apa yang dikatakan perusahaan juga apa yang ingin saya katakan.”

Sebelumnya, CCO HYBE Lee Jin-hyung berkata, “Artis kami telah berulang kali mengatakan bahwa mereka akan menanggapi panggilan dari negara dan pemikiran mereka tetap tidak berubah sampai sekarang.”

CCO Lee Jin-hyung melanjutkan, “BTS telah menyerahkan keputusan kepada perusahaan karena sedang melihat revisi yang saat ini sedang dibahas di Majelis Nasional. Perusahaan kami menjelaskan kepada para artis.”

“Sejak revisi yang tertunda, RUU legislatif telah dibagikan. Pada titik ini, kami harus berhati-hati dalam membuat keputusan.”

Baca Juga: Momen Manis Jungkook BTS saat Mengikat Tali Sepatu Jin di Atas Panggung Jadi Sorotan ARMY

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah