Suga BTS Ungkap Tak Tahu Apa Itu Romantis, Bahkan Ingin Rasakan Jantung Berdebar Karena Cinta, Endingnya Pahit

- 30 Maret 2022, 19:09 WIB
Min Yoongi a.k.a Suga BTS
Min Yoongi a.k.a Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Para member BTS yang dilengkapi dengan tujuh peria tampan dan berbakat, yang pastinya selalu menemani hari-hari para ARMY agar selalu bahagia, ya kan.

Meskipun para member BTS terlihat tengah fokus dengan karier, namun untuk masalah asmara mereka juga tetap menginginkannya.

Sepertihalnya Suga BTS alias Min Yoongi yang juga menginginkan kisah romantis dalam hidupnya.

Pada saat ditanya oleh Host dalam sebuah acara, dan pertanyaan tersebut mengenai kisah romantis, yang membuat mereka tertarik untuk melakukannya di saat sudah memiliki pasangan kelak.

Baca Juga: Jawaban Tanpa Solusi Dari Jin BTS dan Jungkook Ini Jadi Pose Legend dan Membuat Adik Ini Kapok Bertanya

Q : "dalam sebuah film, adegan romantis apa yang membuatmu tertarik dan ingin melakukannya?".

Min Yoongi : "Sejujurnya aku tidak menonton drama romantis, jadi aku tidak tahu adegan romantis itu seperti apa. Tetapi dalam hal lirik, dalam lagu 'Some' SISTAR SoYou & Junggigo. Aku ingin mengalami perasaan gugup (berdebar-debar) karena lebih dari sekedar teman dan kurang dari sekedar kekasih".

Jawaban dari Suga BTS sangat unik ni MY, hihi. bagaimana tidak, ia tak tahu apa itu romantis, dan ia menyukai hubungan 'lebih dari teman namun kurang dari kekasih'.

"Apa yg diktakan yonggi bner2 sstu yg nyta dn g perlu ada di drama2 romantis...peerasaaan lebih dari seorang teman,namun kurang dr seorang kekasih...dn itu trjdi di gua sekarang", ujar salah satu fans.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x