Kualifikai Merek: Jimin BTS Kalahkan Idol Tampan Dari Grup Ini, 2 Idol Dibawahnya Wajib Sungkem

- 19 Maret 2022, 19:34 WIB
JImin BTS
JImin BTS /

EDITORNEWS.ID- Kepopuleran member BTS yang tak bisa dianggap remeh, dan kini dapat disebut sebagai raja musik Pop khususnya Korea Selatan.

Ketenaran BTS dalam dunia permusikan membuat nama dan citra agensi menjadi lebih bersinar dan cerah.

Imbas dari lah tersebut adalah di mana para member BTS kini menjadi bintang yang diharapkan oleh banyak sektor baik bidang seni hingga menjadi jasa pengiklanan.

Nah kali ini ada informasi menarik seputar para member BTS yang harus ARMY ketahui, yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Yoongi, Untuk V BTS Fans Harus Edit Dulu

Nah sebagai hasil dari analisis data besar reputasi merek pribadi boy group pada Maret 2022, Jimin BTS pertama, Kang Daniel Wanna One ke-2, Cha Eunwoo ASTRO ketiga.

Selain itu salah saatu Institut Penelitian Reputasi Korporat Korea mengekstrak 77.855.466 data besar merek dari 703 boy grup sejak 19 Februari 2022 hingga 19 Maret 2022 untuk menganalisis data besar reputasi merek pribadi boy grup, dan konsumen tentang merek pribadi.

untuk diketahui bahwa indeks reputasi merek dapat dianalisis dengan indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas yang dibuat dengan analisis perilaku.

Dilansir dari media Korea Selatan, apabila dibandingkan dengan 117.020.308 data besar reputasi merek pribadi boy group pada bulan Februari, itu menurun sebesar 33,47 persen.

Baca Juga: BTS: Jimin Mengungkapkan Masa Depan Suga dan BTS, Mengejutkan Semua Orang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah