Jadi Sugar Daddy, JHope Sebut ARMY adalah Jawaban Seluruh Hidupnya

- 8 Maret 2022, 13:46 WIB
Berkat kerja kerasnya, JHope menjelma menjadi sugar daddy yang menjadi favorit member BTS karena sering memberi hadiah.
Berkat kerja kerasnya, JHope menjelma menjadi sugar daddy yang menjadi favorit member BTS karena sering memberi hadiah. //Instagram @bts.bighitoffocial

EDITORNEWS.ID - Sukses, terkenal dan kaya raya, kata-kata itu mungkin tepat disematkan bagi para member BTS termasuk JHope.

Berasal dari seseorang yang biasa, namun berkat kerja kerasnya, JHope menjelma menjadi sugar daddy yang menjadi favorit para member lain.

Dalam sebuah konser, JHope mengatakan bahwa dirinya hanya anak kecil dari Korea, namun sekarang menjadi cinta dan kebanggaan seseorang yang melampaui ras, negara dan bahasa.

Baca Juga: Spill Harga Outfit Member BTS Saat Live Kemarin, Ada V Jin Jungkook dan JHope

"Aku hanya anak laki-laki kecil dari Korea, tapi sekarang aku menjadi cinta seseorang, kebanggaan seseorang, melampaui ras, negara dan bahasa," ujar JHope.

Memecahkan batas Ras dan negara untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah, banyak keringat yang mereka keluarkan untuk mendapat kekuatan seperti sekarang.

Pada awal debut, BTS dianggap sebelah mata, bahkan wartawan enggan mengarahkan kamera mereka kepada grup asuhan bang Si-hyuk itu.

JHope mengatakan hal itu tidak mudah sama sekali, dan kesuksesan mereka saat ini menurutnya luar biasa dan sulit dipercaya.

"Itu tidak mudah sama sekali, jadi itu luar biasa dan tidak bisa dipercaya," sambungnya.

Baca Juga:  Tidak Punya Pilihan, Jungkook BTS Merenung Karena Menyesal Ikuti JHope

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x