Penampilan Memukau Para Publik Figur Indonesia Mengenakan Batik Pada Acara Paris Fashion Week 2022

- 2 Maret 2022, 16:14 WIB
Penampilan Publik Figur Indonesia pada acara Paris Fashion Week 2022
Penampilan Publik Figur Indonesia pada acara Paris Fashion Week 2022 /

EDITOERNEWS.ID – Penampilan memukau dan membanggakan para publik figur Indonesia saat mengenakan batik pada acara Paris Fashion Week 2022.

Paris Fashion Week 2022 ini berlangsung di Kota Paris dimana kota pusat mode dunia.

Paris Fashion Week 2022 terlihat sangat meriah dan tentunya kedatangan seluruh selebriti Internasional dan fashion dunia.

Tak terkecuali publik figur Indonesia yang tentunya juga hadir di Paris Fashion Week tahun ini.

Baca Juga: Jangan Panggil Aku King Lagi Tulis Nassar di Akun Instagramnya, Simak Reaksi Para Sahabat

Publik Figur Indonesia yang turut hadir diantaranya, Marshel Widianto, Babe Cabita, Magdalena, Sarwendah, Ivan Gunawan, Maharani Kemala, dan juga pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Kolaborasi brand lokal dengan desainer Internasional yang bertajuk ‘MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection’ ditampilkan pada Paris Fashion Week, 1 Maret 2022 pukul 12.30 waktu Paris.

Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall tampil pada Selasa, 1 Maret 2022. Pada Paris Fashion Week, MS Glow x Leanne Marshall akan bersanding dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain.

Seperti diketahui, para artis Indonesia yang datang ke Paris merupakan bran ambassador dari produk kosmetik milik Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, MS Glow. Paris Fashion Week menjadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia.

Kekompakan atas jiwa nasionalisme para artis dan publik figur dari Indonesia bisa dilihat dari unggahan instagram masing-masing dari mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah