Begini Cara Suga BTS Bungkam Mulut Haters, Savage-nya Gak Ketulungan

- 2 Maret 2022, 12:25 WIB
Dalam beberapa momen, Suga BTS membungkam mulut para haters dengan kata-katanya yang terkenal savage.
Dalam beberapa momen, Suga BTS membungkam mulut para haters dengan kata-katanya yang terkenal savage. /

EDITORNEWS.ID - Sebagai salah satu member, Suga BTS Punya cara sendiri untuk membungkam para haters.

Savage-nya seorang Suga BTS tidak ketulungan lagi kalau sudah berhubungan dengan haters, sikap dan kata-katanya membuat para haters tidak berkutik.

Ada beberapa momen Suga BTS membungkam para haters, diantaranya saat BTS diisukan lipsync saat konser, Ia menjauhkan mic nya saat bernyanyi untuk membuktikan kalau mereka tidak lipsync.

Baca Juga: Video Suga BTS Saat Bekerja Sebagai Produser di Studio Rekaman Dibagikan, ARMY Terpukau

Begitu juga saat member BTS dikatakan operasi plastik, Suga tidak membalasnya, ia hanya mengatakan kalaupun benar mereka operasi plastik, mereka sekelas Gucci yang mahal dan berharga.

Momen lainnya yaitu, saat pemilik nama Min Yoongi itu melakukan siaran langsung, banyak haters yang memberikan komentar dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ia mengatakan kalau ia mengerti bahasa Inggris di level tertentu, jadi ia pun mengerti apa yang haters katakan, dan memintanya untuk tidak berkata-kata kotor, karena ia mengetahuinya.

"Aku mengerti Bahasa Inggris pada level tertentu, jadi jangan katakan kata-kata kotor di hadapanku, kalian pikir aku tidak akan mengerti, aku tahu" ujar Suga BTS.

ARMY juga tidak tinggal diam saat idolanya diserang haters, mereka meminta Suga untuk tidak mempedulikan komentar negatif dan fokus pada komentar yang positif saja.

Baca Juga: BTS Bon Voyage Season 5 S Akan Hadir? Suga BTS Jawab Rasa Penasaran Penggemar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah