Mungkinkah Hal ini Penyebab Jimin BTS Jarang Posting di Instagram Meski Sudah Diingatkan RM

- 27 Februari 2022, 19:40 WIB
Meski sudah diingatkan RM, Jimin masih jadi member BTS yang paling jarang posting di Instagramnya, inkah penyebabnya?.
Meski sudah diingatkan RM, Jimin masih jadi member BTS yang paling jarang posting di Instagramnya, inkah penyebabnya?. /

EDITORNEWS.ID - Semenjak para member BTS mempunyai akun Instagram pribadi, membuat para ARMY senang dan selalu menantikan kabar terbaru dari mereka.

Di antara ketujuh member BTS, Jimin merupakan member yang sangat jarang posting di Instagramnya, baik di feed maupun di Instastory.

Meski sudah ditegur RM saat live bersama minggu lalu, Potret bulan purnama, masih menjadi postingan Jimin yang terakhir yaitu pada tanggal 8 Januari.

Baca Juga: Jimin BTS Ungkap Alasan Dirinya Banyak Berpikir Jika Harus Sekamar Dengan Jungkook Belakangan Ini

Saat melakukan Vlive, RM dan Suga mengingatkan Jimin untuk leboh sering meposting sesuatu di Instagramnya, karena sampai saat ini masih berisi tujuh foto di feednya.

Meski sudah memiliki lebih dari 30,5 juta pengikut, rupanya pemilik akun @j.m ini masih belum aktif menggunakan Instagram, hal itu membuat ARMY menjadi penasaran dengan alasannya.

Sehingga ARMY menerka-nerka penyebabnya, mungkinkah karena member kelahiran 13 Oktober 1995 itu selalu bermasalah dengan HP miliknya.

Dalam salah satu konser, Ia berniat untuk mengabadikan momen di atas panggung dengan menggunakan ponsel miliknya.

dengan percaya diri ia mengatakan bahwa saat ini ponsel semakin canggih hingga bisa mendeteksi wajah tampannya atau facelock.

Baca Juga: Cukup Pujian Staff Aja Jimin Sudah Salah Tingkah Loh, Begini Reaksi Jimin Saat Dicagili

"untuk mengenang kenangan indah ini, akan ku rekam dengan ponsel ku, ponsel jaman sekarang sudah pada canggih, bisa mendeteksi wajah tampan (facelock)," ujar Jimin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah