Mawar AFI Sedih Pergoki sang Anak Hubungi Mantan Suami, Minta Sang Ayah Pulang

- 24 Februari 2022, 14:08 WIB
Steno Ricardo Kerja Apa? Inilah Profil Mantan Suami Mawar AFI yang diisukan Selingkuh dengan Baby Sitter
Steno Ricardo Kerja Apa? Inilah Profil Mantan Suami Mawar AFI yang diisukan Selingkuh dengan Baby Sitter //kolase Instagram/

EDITORNEWS.ID - Rumah tangga Mawar AFI dan suaminya Steno Ricardo sedang dilanda keretakan akibat adanya orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud adalah baby sitter anak-anaknya dan Steno lebih memilih selingkuhan dibanding anak dan istrinya.

Mawar AFI pun menjelaskan bahwa sang mantan suami meninggalkan anak-anak mereka untuk bisa menikah dengan selingkuhannya.

Tak sampai disitu sang anak juga meminta agar ayahnya Steno Ricardo segera pulang melihat isi chat anak lantas membuat Mawar semakin sakit.

Baca Juga: Sule Akui Sejak 2012 Sudah Ingin Nikahi Nathalie Holscher, Kisah Cinta yang Tertunda?

"Tolong pulang ke rumah. Kenapa kamu berpisah dengan ibu?" ucap anak Mawar AFI dalam sebuah chat yang ditujukan kepada sang mantan suami, dikutip dari Insta Stories-nya, @mysamawar.

Meski masih sakit hati Mawar AFI pun meminta netizen untuk tidak tag namanya di video pernikahan mantan suaminya dan baby sitter.

"Teman-teman minta tolong banget, untuk video-video nikahan mereka untuk nggak tag lagi ke saya. Kasian anak-anak," kata Mawar

Baca Juga: Rafathar Berikan Hadiah untuk Sang Ayah, Raffi Ahmad: Ah yang Bener Ah

Babysitter bernama Susi tengah ramai diperbincangkan, tak lama setelah bercerai dari Mawar, Steno melangsungkan pernikahan dengan Susi pada 21 Februari 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah