Golden Maknae Semakin Dicintai ARMY, Berikut 7 Momen Jungkook BTS Memiliki Hati EMas

- 22 Februari 2022, 11:00 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook merupakan member paling bungsu di BTS yang diketahui memiliki multi talenta baik di bidang seni maupun olahraga.

Sudah diketahui banyak orang, terutama ARMY, bahwa selain parasnya yang tampan, Jungkook juga memiliki hati emas. Ia tidak sungkan mengulurkan tangannya untuk membantu orang di sekitarnya.

Meski sudah terkenal di dunia, Pemilik nama panggilan akrab JK ini dengan senang hati membantu staff yang kewalahan di beberapa acara.

Dari kebaikan hatinya, Tidak heran banyak Army atau penggemar yang semakin tergila-gila kepadanya. Berikut 7 Momen Jungkook membantu orang di sekitarnya.

Baca Juga: Jimin BTS Bongkar Sifat RM di Kehidupan Nyata, Benarkah Tidak Jenius Seperti yang Dikenal Army?

1. Membantu Mengangkat Barang

Dalam acara Music Bank, BTS mendapatkan penghargaan untuk lagu utama mereka yang berjudul "ON", setelah BTS tampil, Jungkook terlihat membantu mengangkat barang (drum) dari atas panggung ke backstage.

2. Membantu Membersihkan Sampah

Meski sudah memiliki ketenaran, sang golden Maknae tetap rendah hati, ia tidak sungkan membantu membersihkan sampah setelah berakhirnya acara Idol Star Athletics Championship (ISAC) 2017.

3. Membantu Melingkarkan Kabel

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah