Jimin dan V BTS Menangis Sampai Tertidur Ketika Mencapai Rekor Ini dengan BTS

- 1 Februari 2022, 10:59 WIB
Jimin V BTS
Jimin V BTS /

EDITORNEWS.ID – Selama pertemuan yang dibagikan Big Hit, para anggota BTS mengungkapkan reaksi mereka terhadap peringkat #1 mereka di Billboard Amerika Serikat.

"Dynamite" adalah lagu yang membawa anggota BTS ke podium Billboard Hot 100.

Hal tersebut telah menjadikan Butter banyak dikenal karena menjadi salah satu lagu terlaris di seluruh dunia selama dekade terakhir.

Kebahagiaan BTS ini menjadi buah hasil kerja keras mereka dimana itu adalah lagu pertama mereka dengan lirik bahasa Inggris sepenuhnya.

Baca Juga: Tanggal Comeback BTS Telah Dikonfirmasi Oleh Media Korea

Mereka mempromosikan lagu tanpa henti dengan dukungan penggemar mereka dan akhirnya mereka berhasil, Dynamite berhasil menjadi #1 di Amerika Serikat.

Ini membawa karir BTS ke level yang lebih tinggi, mereka tidak lagi hanya grup K-pop lain, sekarang mereka juga bersaing dengan artis paling populer di Amerika Serikat.

Setiap anggota punya cerita ketika mereka mengetahui berita bahwa mereka telah menjadi artis Billboard dan kisah Jimin dan V dibagikan oleh mereka.

“Saya meminta Jimin untuk tidur di kamar saya sambil menangis, tetapi ketika saya mendengarnya menangis lebih keras, saya bertanya kepadanya mengapa dan dia menjawab ‘Taehyung kita berhasil’, jadi saya memeluknya dan kami mulai menangis bersama.” ujar pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Baca Juga: Kronologi Jimin BTS Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Menjalani Operasi Apendisitis dan Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah