Zaskia Sungkar Diperiksa Kejari Bogor Buntut Penggelapan Dana yang Dilakukan Adik Kandung Irwansyah

- 4 Januari 2022, 13:45 WIB
 Irwansyah bersama Zaskia Sungkar
Irwansyah bersama Zaskia Sungkar / Instagram @irwansyah_15 /

EDITORNEWS.ID - Adik kandung Irwansyah Hafiz Fatur menjadi buronan polisi hal ini diduga melakukan penipuan terhadap sang kakak, Irwanysah.

Hafiz Fatur ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan dana pinjam bank dengan menggunakan data 22 karyawannya dari PT Halal Berkah Indonesia.

Tak hanya itu Zaskia Sungkar juga ikut diperiksa oleh Kejari Bogor karena dirinya berstatus sebagai Komisaris PT Halal Berkah Indonesia.

"Kenapa ibu Zaskia Sungkar diperiksa? Memang ibu Zaskia sebagai komisaris di PT Halal Berkah Indonesia," ucap Kuasa Hukum Zaskia Sungkar, Muhammad Zakir dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga: Rizky Billar Tegaskan Wajah Anak Pertama Mirip Seperti Bule

"Ibu Zaskia sama sekali tidak tahu, jadi saat pemeriksaan di bulan Desember kemarin, saya ikut mendampingi, kemudian kita memberikan penjelasan bahwa memang kita tidak tahu dan akhirnya karena tidak tahu ya mau bagaimana lagi," lanjutnya.

Meski telah melakukan pemeriksaan terhadap Zaskia Sungkar Kejari Bogor tetap masih mendalami kasus ini

"Sejauh ini dia menyampaikan kalau dia memang sebagai komisaris dan tidak mengetahui terhadap fasilitas yang dipinjam oleh yang bersangkutan," timpalnya.

Baca Juga: Disinggung Miliki Pacar Baru, Rizki DA: Mau Ngomong Apa, Terserah!

Tak hanya itu Hafiz melakukan pemalsuan tanda tangan untuk mencairkan dana dari bank dengan melibatkan nama dan tanda tangan Irwansyah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah