Kecantikan Song Hye Kyo Tersingkirkan Pada Top 10 Beauty Celebrities 2021, Ini Fakta yang Harus Diterima

- 30 Desember 2021, 22:44 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS.ID - Fakta terbaru Song Hye Kyo kini datang dari dunia entertaintmen Korea hingga Cina. Sempat beredar kabar yang mengejutkan yang erat kaitannya dengan Song Hye Kyo beberaa waktu lalu.

Dikutip editornews dari asiatoday media Korea Selatan, menyatakan bahwa telah dilaksanakannya pemilihan artis tercantik se Korea Selatan.

Banyak dari para atris yang terbilang memiliki wajah yang cantik menjadi target pemilihan suara. Salah satu dari banyaknya artis cantik, yakni Song Hye Kyo.

Baca Juga: Song Hye Kyo Pernah Dirumorkan Pernah Cinlok dengan Sosok Pria Tampan Ini

Beberapa tahun terakhir, Song Hye Kyo mengungguli dari pemilihan atris tercantik Korea Selatan, Bahkan Song Hye Kyo masuk dalam kancah internasional Asia seperti media cina.

Namun kali ini pemilihan dari daftar wanita tercantik versi artis papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo tidak mendapatkan posisi 'Top 10 Beauty Celebrities'. Voting yang didapatkan adalah suara dari Korea hingga ke Cina Raya.

Kini posisi Song Hye Kyo digantikan oleh artis-artis muda seperti Go Ara yang menduduki peringkat pertama dan beberapa artis lainnya seperti Soe Ye jin, Song Ji Hyo, Kim Hyun Joo dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bukan Hanya Song Joong Ki, Berikut Beberapa Aktor Tampan yang Pernah Menggaet Hati Song Hye Kyo

Nama Song Hye Kyo kini tak muncul lagi dalam daftar Top 10 Beauty Celebrities. Hal ini tentunya membuat para fans menjadi sedih karna idolanya seperti Song Hye Kyo tak masuk nominasi tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah