Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Raffi Nagita: Selamat Jalan Teman

- 15 Desember 2021, 13:46 WIB
 Selebgram Laura Anna meninggal dunia
Selebgram Laura Anna meninggal dunia /

EDITORNEWS.ID - Selebgram tanah air Edelenyi Laura Anna telah meninggal dunia kabar meninggalnya Laura disampaikan oleh Shandy Purnamasari di akun Instagram @shandypurnamasari.

Berpulangnya Laura menjadi kesedihan mendalam bagi beberapa artis tanah air. Nama Laura juga menjadi populer 1 di Twitter Indonesia.

Banyak masyarakat yang menuliskan turut berdukacita atas kepergian Laura. Diketahui Laura sedang dalam proses persidangan untuk menuntut keadilan.

Ia mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga pada tahun 2019 dan menderita lumpuh di beberapa bagian.

Baca Juga: Sang Kekasih Ditangkap Syifa Hadju Tuliskan Kalimat Bijak

"Innalilahi wa innailaihi raji'un, Lora udah gak sakit lagi, udah gak sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Lora udah bahagia di sisi Tuhan. Al-Fatihah untuk Lora" tulis Shandy Purnamasari dengan foto Laura di Instagramnya.

Sementara itu, banyak artis tanah air yang menyampaikan turut berdukacita. Rafii Nagita turut menuliskan rasa kehilangan di akun Instagramnya.

"Laura... We Love U, Selamat Jalan Teman. Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik. Innalilahi wa innailaihi rajiun. Istirahat yang tenang Laura" tulis akun Raffi Nagita.

Baca Juga: Kebersamaan Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Keluarganya Saat Liburan di Bali

Kabar tersebut cukup mengejutkan karena sebelumnya Laura hadir di berbagai podcast artis tanah air. Meskipun terlihat sakit, Laura mengatakan akan semangat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah