Siap Lindungi Artisnya, Yuehua Entertainment Akan Gugat Penyebar Rumor Palsu

- 7 Desember 2021, 08:26 WIB
Choi Yena
Choi Yena /

EDITORNEWS - Baru-baru ini, SBS melaporkan bahwa adik dari Lee Jay Hyun, CEO CJ Group, mungkin telah bertindak sebagai sponsor untuk selebriti 'A'.

Menurut laporan tersebut, adik dari Lee Jay Hyun, yang merupakan CEO dari Lee Jay Hyun Property Holdings, diduga membantu 'A' menjadi anggota tetap di program siaran yang berafiliasi dengan CJ Group.

Banyak spekulasi beredar di dunia maya bahwa selebriti 'A' itu adalah Choi Yena.

Pada tanggal 6 Desember, Yuehua Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi lainnya mengenai rencana mereka untuk melanjutkan tindakan hukum terhadap postingan dan komentar jahat.

Pernyataan resmi berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini Yuehua Entertainment.

Kami baru-baru ini menyadari rumor jahat terhadap artis kami Choi Yena telah menyebar ke seluruh komunitas online, halaman media sosial, dan banyak lagi.

Baca Juga: V BTS Diam-diam Nge-follow Jennie BLACKPINK, Ada Apa Antara V BTS dan Jennie BLACKPINK?

Kami dengan tegas mengkonfirmasi bahwa Choi Yena tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut. Sebagai tanggapan, kami mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pemberi komentar jahat yang menimbulkan kerugian psikologis dan rasa sakit pada Choi Yena, yang baru saja mengembangkan sayapnya untuk mimpinya di awal usia 20-an.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran dan penulisan postingan berbahaya untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah