Rindu Hampir Dua Tahun, V BTS Ungkap Takut Akan Kehilangan ARMY

- 6 Desember 2021, 17:52 WIB
BTS, V BTS, ARMY
BTS, V BTS, ARMY /

EDITORNEWS – BTS baru saja menyelesaikan rangkaian Konser mereka bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE LA.

Rangkaian konser yang berlangsung selama 4 hari di Stadion SoFI Los Angeles ini sukses menarik perhatian masyarakat dunia berkat pencapaian luar biasa yang berhasil diraih.

Di hari terakhir konser tersebut, V sempat memberikan sebuah pernytaan yang membuat haru para penggemar yang menyaksikan.

Seperti yang kita ketahui BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE merupakan konser offline pertama BTS sejak hampir dua tahun akibat pandemi Covid 19.

Tentu saja baik Army maupun BTS sangat terbawa dalam suasana penuh emosianal ini.

Baca Juga: V dan Jin BTS Jadi Korban Kejahilan Jungkook Di Konser, Jin Sampai Menghilang

Dalam pernyataanya, V tidak hanya berterima kasih kepada penggemar atas cinta yang telah mereka berikan.

Tetapi V juga mengungkapkan salah satu kekhawatirannya kepada ARMY. Pernyataan itu membuat banyak orang sedih dan menangis. Bahkan V sendiri terlihat sedikit berkaca-kaca.

“Ah… Saya sudah menyiapkan pidato bahasa Inggris tapi sepertinya saya tidak bisa melakukannya. Saya akan melakukannya dalam bahasa Korea. Pertama, yang ingin saya katakan adalah… , dua tahun ini sangat berat. Ya… Itu sangat sulit.”

“Tetapi selama 4 hari konser ini, saya benar-benar dapat merasakan bahwa kami menerima begitu banyak cinta dari ARMY. Saya sempat memiliki kekhawatiran karena tidak dapat melihat ARMY selama 2 tahun, jadi saya bertanya-tanya apakah akan ada ARMY yang masih tersisa sekarang. Terima kasih banyak telah mencintai kami sebanyak ini.” Ungkap V.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x