Lihat Bagaimana Cara BTS Melepas Pakaian Mereka di atas Panggung dan Memicu Proteksi Big Hit

- 5 Desember 2021, 15:58 WIB
 Member BTS berlari ke belakang panggung sambil membuka baju
Member BTS berlari ke belakang panggung sambil membuka baju /

EDITORNEWS – BTS telah bertemu dengan ARMY setelah sebelumnya selama dua tahun tidak bertemu secara tatap muka karena pandemi Covid-19. BTS mengadakan konser Permission To Dance On Stage in LA.

Melalui jejaring media sosial SNS, Twitter, Instagram para penggemar membagikan momen mereka bertemu kembali dengan para member BTS.

Pertemuan BTS dengan ARMY berlangsung pada saat konser yang berlangsung di Stadium SoFi, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser tersebut dihadiri oleh 1 juta ARMY selama 4 hari.

Di antara cuplikan penampilan Bangtan yang dibagikan, rekaman para idola yang berganti kostum di atas panggung menjadi viral.

Baca Juga: Jin BTS Update Weverse, Minta ARMY Jangan Lakukan Super Tuna Challenge Karena Malu

Dalam rekaman tersebut, anggota BTS Korea Selatan terlihat berlari sambil melepas kostum mereka, yang mereka gunakan untuk penampilan "Fake Love" "Black Swan" dan "Blood Sweet & Tears".

Terlihat RM, Taehyung, J-Hope, dan Jungkook. Mereka semua mulai melepas bagian atas pakaian mereka.

Yang termuda dari grup adalah orang yang masuk di akhir dan melepas potongan blazer, membiarkan tubuhnya benar-benar terbuka, memicu teriakan publik.

Dalam berita terkait lainnya, Selasa lalu, 30 November, Big Hit Music, agensi yang bertanggung jawab atas BTS, memberikan pemberitahuan peringatan melalui sebuah pesan resmi kepada para penggemar.

Baca Juga: Suga BTS Bahkan Tidak Bereaksi Saat Diperlakukan Begini oleh Taehyung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah