Jungkook Bergabung dengan BTS Karena RM, Nyatanya Dia Tidak Bisa Hidup Tanpa Member Satu Ini

- 4 Desember 2021, 08:44 WIB
VLive RM dan Jungkook BTS
VLive RM dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS - BTS sedang berada di Los Angeles-, Amerika Serikat untuk menikmati liburan setelah mengadakan konser tatap muka yang baru saja selesai.

Sebelum kembali ke Korea Selatan, mereka mengadakan konser perpisahan pada hari ke-4 Permission To Dance on Stage pada 2 Desember 2021 waktu Los Angeles.

Di sela-sela konser tersebut, member menyempatkan diri untuk melakukan siaran langsung sebagai upaya untuk menyapa penggemar mereka secara online.

Jungkook hadir dalam siaran langsung V dan RM yang merupakan leader BTS. Keakraban Jungkook sebagai maknae dengan leader memang tidak di ragukan lagi.

Baca Juga: Daftar Trending Topik di Twitter Jebol Karena Kim Seokjin

Dalam sebuah acara BTS, Jungkook mengungkapkan bahwa dia bergabung bersama BTS karena mengagumi Kim Namjoon, lebih dikenal dengan RM.

Tanpa RM, Jungkook mengaku tidak akan bergabung bersama BTS. Jadi RM leader adalah alasan besar Jungkook ada di BTS saat ini.

Meskipun Jungkook bergabung bersama BTS karena RM, ternyata Ia justru tidak bisa tanpa salah satu member tertua yakni Kim Seokjin.

Kim Seokjin, lebih dikenal dengan Jin BTS adalah member tertua di Bangtan Sonyeondan. Pria yang menjuluki dirinya sendiri dengan julukan Worldwide Handsome itu turut membesarkan Jungkook.

Baca Juga: Ternyata Member BTS yang Ini Paling Ditakuti Ketika Sedang Marah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x