Jin BTS Sampaikan Pesan Tersirat dengan Pita Merah dan Mawar Putih di Rambutnya Saat Konser

- 29 November 2021, 09:49 WIB
Kim Seokjin a.k.a Jin BTS
Kim Seokjin a.k.a Jin BTS /

EDITORNEWS - Kim Seokjin, lebih dikenal dengan Jin adalah member tertua BTS, sebuah grup musik yang debut pada 13 Juni 2013.

Pria yang menjuluki dirinya sendiri dengan worlwide handsome ini akan memasuki usia 30 tahun pada Desember mendatang.

Meskipun begitu, Jin masih terlihat sangat muda dan dijuluki vampir karena wajahnya yang tidak menua sejak pertama kali debut.

Selain wajahnya yang awet muda, ternyata perilaku Jin di beberapa kesempatan mengkonfirmasi bahwa dirinya menolak untuk tua.

Baca Juga: Tak Disetujui, Kejutan ARMY untuk BTS di Konser Permission To Dance Terpaksa Dibatalkan

Pada konser Permission To Dance On Stage Online yang berlangsung pada 24 Oktober lalu, Jin terlihat menjadi member yang paling muda dengan gaya pakaian serta pita hijau di rambutnya.

Kini, pada konser Permission To Dance On Stage in LA yang telah berlangsung pada 27 November 2021, Jin terlihat menggunakan pita berwarna merah dengan setangkai mawar putih.

Pria itu mengenakan aksesoris di rambutnya, dengan mawar putihnya dalam posisi tegak dan mekar ternyata ada makna dibalik kedua aksesoris tersebut.

Pita merah yang Jin pakai memiliki arti warna merah yang melambangkan hati, tempat dimana cinta tumbuh Jin sempat berucap sambil menunjukkan kearah rambutnya "Ini lucu kan?"

Baca Juga: ARMY Buat Kekacauan di Stadion soFi, Permission To Dance Ditunda 1 Jam?, Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah