BTS Buat ARMY Histeris dengan Track List Konser Hari Kedua, Louder Than Bombs Hingga Butter Feat Megan

- 29 November 2021, 08:34 WIB
BTS dan Megan Thee Stallion
BTS dan Megan Thee Stallion /

EDITORNEWS - BTS akan langsungkan konser hari kedua hari ini, 28 November 2021 waktu Los Angeles setelah sebelumnya sukses di hari pertama yang berlangsung meriah.

Beberapa track list untuk konser hari kedua ini telah menjadi perbincangan hangat ARMY, penggemar BTS di jejaring media sosial.

Hal ini membuat beberapa penggemar histeris karena sangat semangat dikarenakan track list hari kedua ini akan membuat konser semakin pecah dari hari sebelumnya.

Beberapa track list yang dibicarakan oleh penggemar adalah Louder Than Bombs, Butter Feat Megan, Paradise, Spring Day, dan Young Forever.

Baca Juga: Sampai Berani Masuk ke Tempat Private, V BTS Pernah Curhat Masalah Sasaeng yang Bikin Resah

Lagu-lagu tersebut adalah beberapa lagu yang akan memecah konser BTS pada hari kedua ini. Beberapa lagu tersebut memiliki atmosfer kuat yang akan membangkitkan semangat.

Selain itu, sebelumnya Megan Thee Stallion sempat mengatakan bahwa ia tidak bisa bergabung untuk mebawakan Butter karena masalah pribadi.

Akan tetapi, pada hari ini BTS akan membawakan lagu Butter Feat Megan Thee Stallion, yang tentu saja membuat penggemar histeris.

Megan terlihat ada di panggung saat soundchek konser Permission To Dance On Stage hari kedua, 28 November 2021 waktu Los Angeles.

Baca Juga: RM BTS Sebut Suksesnya BTS Karena ARMY di Konferensi Pers Konser LA

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah