J-Hope BTS Berbagi Bagaimana Rasanya Bersekolah di Tempat Ayahnya Mengajar

- 25 November 2021, 10:42 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa BTS adalah boygrup Korea Selatan yang kini sedang naik daun dan populer di kalangan remaja.

Mereka berhasil menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa selama beberapa tahun belakangan.

Walaupun mereka sibuk dengan kegiatan bernyanyi, shooting, dan konser, tetapi ketujuh lelaki tersebut tidak melupakan masalah pendidikan.

Diketahui bahwa semua member BTS telah menempuh pendidikan mereka di Universitas dan bahkan sebagian mengambil pendidikan magister.

Baca Juga: Info Update! Kim Taehyung Akan Isi OST Dari Drama ‘Our Beloved Summer’ yang Diperankan Choi Woo Sik

Tetapi tahukah kalian bahwa salah satu member BTS mempunyai orang tua yang berprofesi sebagai tenaga pendidik atau guru, yaitu ayah dari J-Hope.

Dilansir dari Koreaboo, ayah J-Hope adalah seorang guru sastra Korea dan J-Hope bahkan bersekolah di sekolah menengah yang sama tempat ayahnya mengajar.

Pada penampilan BTS di Music Plaza KBS Cool FM Changnim, J-Hope lalu berbagi bagaimana perasaannya bersekolah di sekolah yang sama dengan ayahnya mengajar.

J-Hope dengan jujur mengatakan bahwa dia “sangat berhati-hati” selama sekolah menengah dan selalu merasa “kewajiban untuk melakukannya dengan baik” dalam ujian karena ayahnya adalah seorang guru.

Baca Juga: Member BTS Membocorkan Rahasia Kulit Flawless yang Dimiliki J-Hope

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah