ARMY Istimewa Ini Akhirnya Mendapat Tiket Gratis Permission To Dance Karena Perjuangannya

- 24 November 2021, 12:17 WIB
Harrison
Harrison /

EDITORNEWS - Beberapa waktu lalu, salah satu kabar haru datang dari LA mengenai sosok bocah yang memiliki keterbelakangan fisik, yang bekerja keras untuk mendapatkan uang demi menonton konser BTS.

Ha tersebut sempat menjadi heboh pada sosial media. Nah bagaimanakah kabar dari sosok bocah tersebut?. Yuk simak ulasan berikut ini.

Nah baru-baru ini terdapat kabar bahagia, di mana bocah dengan nama Harrison tersebut telah mendapati Tiket secara gratis oleh pihak stadion.

Tiket tersebut diberikan dengan apresiasi atas kerja kerasnya, dan ia termasuk ke dalam 1 juta pelanggan tiket konser Permission To Dance, hingga mendapatkan tiket gratis.

Baca Juga: Momen Langka Kala Jimin BTS Terpeleset di Aspal, James Corden Menggendong dengan Enteng

Hak tersebut lantas membuat haru berbagai pihak. Bagaimana tidak, sosok bocah berusia 14 tahun dengan keterbelakangan mental, bahkan masih memahami dan mengagumi lagu-lagu BTS yang memiliki banyak makna.

Bekerja paruh waktu dengan membersihkan lingkungan sekitar, hingga menjadi tukang bersih-bersih rumah tetangga, ia lakukan demi mendapatkan uang untuk membeli tiket konser tersebut.

"Usaha tidak akan mengkhianati hasil, selamat anak baik. Mimpimu jadi nyata", ujar salah satu fans di instagram.

Baca Juga: ARMY Heboh Liat Konser Langka BTS, Auto Gak Perlu Bayar 'The Late-Late Show with James Corden'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah