Rilis Season Greeting 2022 WayV dengan 6 Anggota, Netizen Pertanyakan Seberapa Lama Lucas Hiatus

- 2 November 2021, 09:47 WIB
 WayV dengan 6 Anggota
WayV dengan 6 Anggota /

EDITORNEWS - Season greeting atau Season's greetings merupakan istilah lain dari kalender tahunan yang dirilis grup Kpop menjelang pergantian tahun.

Pada 1 November kemarin, SM Entertainment membagikan foto teaser untuk Season's Greetings 2022 mendatang, yang akan tersedia untuk pre-order mulai 3 November di berbagai toko online, salah satunya Season's Greetings WayV.

2022 Season's Greetings WayV akan dirilis, tetapi beberapa penggemar menyatakan ketidakpuasan mereka dengan merchandise baru ini karena hanya menampilkan enam anggota, tidak termasuk Lucas.

Menurut foto yang dirilis, dari tujuh anggota WayV, hanya enam yang akan muncul di merchandise baru, yaitu Ten, Winwin, Xiaojun, Kun, Hendery, dan Yangyang.

Baca Juga: Kalahkan Rekor BLACKPINK, Lisa Pecahkan Rekor Billboard dan Ukir Prestasi Terus Menerus

Oleh karena itu, penggemar mempertanyakan SM Entertainment dimana Lucas dan mengapa dia dikeluarkan dari Season Greeting 2022 WayV.

Banyak penggemar mempertanyakan sampai kapan Lucas akan hiatus karena ini bukan pertama kalinya Lucas dikeluarkan dari merchandise baru grupnya.

Pada pertengahan Oktober, sebuah foto yang menunjukkan produk baru NCT diunggah di Twitter oleh seorang penggemar Korea. Dalam gambar tersebut, nama-nama anggota NCT tercantum, kecuali Lucas.

Sementara itu, pada Agustus lalu, Lucas terlibat dalam skandal di mana berbagai wanita yang tidak disebutkan namanya mengklaim bahwa mereka adalah mantan pacarnya.

Baca Juga: Foto Jungkook Saat Konser yang membuat Banyak ARMY Bingung

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x