Krisdayanti Katakan Pertama Kali Bertemu Raul Lemos Berikan Penilaian Terbaik untuk Sarah Menzel

- 29 Oktober 2021, 14:55 WIB
Krisdayanti buka suara dan memberi tanggapan soal sang anak, Azriel Hermansyah, yang akan menikah muda dengan Sarah Menzel.
Krisdayanti buka suara dan memberi tanggapan soal sang anak, Azriel Hermansyah, yang akan menikah muda dengan Sarah Menzel. /Kolase Instagram.com/@azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

EDITORNEWS - Hubungan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos sudah membaik usai sebelumnya mereka sempat perang dingin.

Seperti yang diketahui Raul Lemos baru saja pulang dari Timor Leste setelah sebelumnya Ia terjebak lockdown karena pandemi Covid-19.

Melihat kehangatan antara Aurel dan Raul Lemos membuat Krisdayanti tak mampu membendung air matanya.

Dihadapan suaminya Atta Halilintar dan Krisdayanti Raul Lemos memeluk dan mengecup kening Aurel Hermansyah sebagai ungkapan kasih sayang ayah dan anak.

Baca Juga: Menteri BUMN Bantu Biaya Pengobatan Dorce Gamalama karena ini

Tak hanya bersama Aurel saja Raul Lemos juga akrab dengan putra kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah yakni Sarah Menzel.

Meski baru pertama kali bertemu dalam momen makan malam tersebut namun Raul Lemos telah bisa menilai sosok Sarah Menzel.

"Pacarnya Azriel itu manis ya, Raul juga menangkap Azriel happy terus, Menzel juga senang gitu emang anaknya pendiam ya cuma saya senang," ucap Krisayanti dikutip dalam kanal YouTube Star Story Kamis 28 Oktober 2021.

Melihat anaknya tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita dengan usia yang masih begitu muda membuat Krisdayanti memberikan wejangan kepada Azriel.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Bercerai Celine Evangelista Bersedia Digosipin dengan Ariel Noah, Kenapa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah