Mewakili Seluruh Engene, Penggemar Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Jay dan Jake ENHYPEN Saat Fansign

- 19 Oktober 2021, 19:44 WIB
Jay dan Jake ENHYPEN
Jay dan Jake ENHYPEN /

EDITORNEWS - Engene adalah fandom untuk penggemar boy grup ENHYPEN. Meski grup baru, ENHYPEN sudah memiliki banyak Engene yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Belakangan ini, seorang penggemar menyampaikan kata-kata menyentuh pada anggota ENHYPEN saat video call fansign.

Lewat akun Twitternya, seorang penggemar membacakan surat dukungan yang menyentuh untuk Jay dan Jake.

Untuk Jay, penggemar tersebut mengungkapkan, “Jay, aku tahu ada banyak saat di mana kamu merasa sedih, lelah dan marah, jangan lupa jika semua itu normal dan tidak apa-apa untuk menunjukan emosi tersebut.

Baca Juga: Meski Populer, Stayc Tak Mendapat Bayaran Hingga Akhir Tahun Depan

Kami ingin kamu tahu kalau kamu itu lebih dari yang kamu kira, Jay kamu punya hati yang besar dan kamu orang yang sangat baik juga tulus.”

Kemudian penggemar tersebut menambahkan agar Jay mengingat bahwa ia pantas mendapatkan cinta sebanyak yang telah diberikan, jangan pernah berpikir jika itu terlalu berlebihan karena Engene ingin memberi semuanya untuknya.

Penggemar menyampaikan agar Jay jangan memaksakan diri dan ambil waktu secukupnya yang diutuhkan. ENGENE akan selalu di sini memberi Jay dukungan tanpa mengharap balasan apapun.

Sementara untuk Jake, penggemar tersebut menyampaikan, “Jake, kamu adalah nomor satu bagiku. Kamu tidak perlu berpura-pura kamu baik-baik saja ketika kamu sedang tidak (merasakan demikian).

Baca Juga: Jimin dan V BTS Akan Mengisi Bioskop Seluruh Dunia Pada 4 November Mendatang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x