'MONEY' Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Streaming Tercepat Spotify, Haters Minggir Dulu

- 18 Oktober 2021, 19:42 WIB
Lisa BLACKPINK pecahkan rekor
Lisa BLACKPINK pecahkan rekor /

EDITORNEWS - Lisa Blackpink atau yang di kenal sebagai main dancer Blackpink ini merupakan artis K-Pop paling populer untuk saat ini.

Main dancer Blackpink ini memiliki followers paling banyak diantara artis K-Pop maupun artis Korea lainnya, yaitu 63,7 juta pengikut.

Selain dari itu kepopuleran Lisa Blackpink juga dapat dilihat ketika Lisa merilis debut solo pertamanya.

Debut solo bertajuk "LALISA" berhasil memecahkan banyak rekor dan berhasil membuat pengaruh besar terhadap kenaikan saham YG Entertainment.

Baca Juga: Jungkook Menjadi Titik terlemah Suga BTS

Rekor-rekor yang dipecahkan Lisa sangatlah luar biasa, dari view youtube, pre-order album dan juga penjualan album yang fantastis untuk penyanyi solo.

Lisa Blackpink juga memecahkan Guinness World Records yaitu dua rekor sekaligus yang dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa “LALISA.”

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, "LALISA" Lisa memecahkan rekor dunia untuk "video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam."

Tak hanya "LALISA" lagu debut solo Lisa yang bertajuk "MONEY" pun juga memecahkan rekor artis solo K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta steaming di Spotify.

Baca Juga: Tahukah ARMY Bekas Luka Di Pipi Jungkook yang Disebabkan Karena Bertengkar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x