Tak Kunjung Diberi Klarifikasi oleh Salt Entertainment, Penggemar Kim Seon Ho Ambil Alih

- 18 Oktober 2021, 19:48 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho /

EDITORNEWS - Kim Seon Ho terjerat skandal setelah seorang netizen berinisial "A" mengaku sebagai mantan pacar aktor "K" pada 17 Oktober kemarin.

Media Joy News24 terang-terangan tanpa memblur foto Kim Seonho sebagai aktor K. Kemudian, YouTuber sekaligus jurnalis dunia hiburan Lee Jinho baru saja melakukan siaran langsung di saluran YouTube-nya dan mengatakan bahwa aktor K tersebut adalah Kim Seon Ho.

Skandal ini semakin memanas setelah beberapa iklan yang menjadikan Kim Seonho sebagai model mereka mulai menghapus fotonya dan memprivat.

Penggemar mengharapkan agar Salt Entertainment mengambil tindakan dan memberikan klarifikasi terkait kasus ini, namun hingga kini tak kunjung memberikan pernyataan.

Baca Juga: Jungkook Menjadi Titik terlemah Suga BTS

Oleh karena itu, penggemar Kim Seon Ho mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum dalam menanggapi klaim yang berkembang bahwa dia adalah 'Aktor K' yang diduga memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi .

Pada tanggal 18 Oktober KST, sebuah postingan ditambahkan ke galeri selebriti pria DC Inside (DC Inside Male Celebrity Gallery), yang menyatakan bahwa saat ini ada banyak spekulasi tentang aktor Kim Seon Ho dan penggemar tidak dapat menahan perasaan sedih, jadi mereka mengeluarkan pernyataan resmi.

"Kim Seon Ho telah menekankan bahwa dia perlu menjaga dirinya tidak hanya dalam akting, tetapi juga dalam hal kepribadian dan watak.

Dia berdiri di depan publik secara konsisten, menepati janjinya tidak berubah sampai sekarang," tulis pernyataan penggemar.

Baca Juga: Multitalent dan Bikin Bangga, Chanyeol EXO Merupakan Bagian dari Pasukan Khusus 'White House'

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x