Usai Dihujat Netizen Pihak Sunmi Beri Peringatan Tegas

- 14 Oktober 2021, 10:41 WIB
Sunmi Angkat Bicara Soal Komentar Jahat Ancaman Pembunuhan
Sunmi Angkat Bicara Soal Komentar Jahat Ancaman Pembunuhan /Karawangpost/instagram sunmi @miyayeah

EDITORNEWS - Sunmi merupakan aktor Korea, baru-baru ini dirinya kembali hadir meski sudah lama tidak tampil di dunia hiburan kehadiran Sunmi sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Sebelumnya Sunmi mendapatkan komentar jahat dari netizen sehingga membuat Perusahaan Abyss buka suara melalui media sosial resmi.

"Berdasarkan pemberitahuan yang diposting pada Agustus 2019, kami telah mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap posting komentar jahat, seperti komentar jahat, serangan pribadi, dan penghinaan. Pada saat itu, pemberi komentar jahat dikenakan 'dakwaan denda'. Namun, terlepas dari ini, kami baru-baru ini mengkonfirmasi sejumlah tindakan membuat postingan jahat dengan penghinaan,'' ucapnya.

"Untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman untuk tindakan jahat yang melanggar kepribadian artis," tambahnya.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Mendapat Kritikan dari Netizen Usai Mendukung Kontestan Street Woman Fighter

Lebih lanjutnya Ia menyatakan keinginannya untuk melanjutkan tindakan tindak lanjut yang kuat dengan menerima laporan dari penggemar serta pemantauan diri.

Ditanggal 11 Oktober 2021 lalu Sunmi mengeluh kesakitan dengan mengungkapkan postingan jahat yang ditujukan pada dirinya sendiri melalui SNS.

Perusahaan Abyss mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat pada tahun 2019 dan kali ini berencana untuk melindungi artis dengan tanggapan yang kuat.

Sunmi sempat menghadirkan 'Sunmi Pop' yang lebih berwarna melalui mini album ketiga '1/6' yang dirilis pada bulan Agustus.

Baca Juga: Demi Ulang Tahun Jimin BTS, Taehyung Berjuang Menabung Untuk Membeli Kado Spesial

Sedangkan tanggal 30 Agustus konser online GOOD GIRL GONE MAD akan diadakan untuk pertama kalinya di dua tahun terakhir.

Baru-baru ini pada 11 Oktober siang KST Sunmi akan merilis sebuah video musik sinematik untuk 'Go or Stop'.

Sunmi sangat menghormati produser Park Jin Young yang telah memperkerjakan dia selama bertahun-tahun di JYP Entertainment.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah